RSS

about my dream -_-

mimpi ? menurut kalian apa sih mimpi itu ? pasti bunga tidur kan ya ? nah gue ngalamin suatu mimpi nih . kejadiannya pas di rumah . tepatnya tanggal 16 maret 2012 , gini nih ceritanya :
gue punya akun catfiz , catfiz adalah sarana komunikasi yang dimiliki android . catfiz itu bisa bikin status , bisa comment juga , bisa chat . berguna banget deh pas lagi paket sms abis , hehe . lanjut ke mimpi , gue update status ceritanya di catfiz , banyak banget yang comment sampai pacar gue juga comment , namun lucunya gue gak bales comment pacar gue , tapi comment orang lain gue bales semuanya . aneh kan ? -.-a dan udah pasti kan dia marah besar , terus gue chat dia gak di bales , telpon juga gak diangkat , hadeuh -.- dan dia pun menghilang . dan gue pun terbangun dari mimpi gue -_-

next besok malemnya mimpi juga , yaitu tanggal 17 maret 2012 :
tiba-tiba ada sms di hp gue , disitu tertera pacar gue marah besar dan mintak putus -.-a sungguh bingung gue , terus gue cobak tanya ke dia apa alasannya mintak putus , gue telponin gak diangkat , gue sms gak di bales hadeeehh --" dan hari itu pun hubungan kami kandas . mimpi itu bener bener kayak kenyataan dan gue takut , dan mimpi berlanjut katanya , gue reunian SMA gitu , terus gue cerita kalok gue putus sama pacar gue :( dan lucunya malah 2 temen sekelas gue deketin gue -.- aneh kan ? dan gue pun kebangun langsung ambil hp , liat sms dan ternyata gue masih pacaran . ahahahahah , takut banget gue , kalok itu sampek kejadian , gue sayang banget sama dia :D

karena saking takutnya , gue cerita sama temen gue yang bisa dibidang itu (baca mimpi maksudnya) terus dia bilang , mimpi gue udah kebaca , terus katanya bakal ada masalah antara gue sama pacar , otomatis gue takut :( dan temen gue bilang masalahnya itu gara gara salah paham dan gue disuruh sabar gitu . yaelah gue ini udah sabar banget kaleeee . tetep masih kepikiran gue , masalahnya gue itu jarang banget mimpiin pacar , sekalinya mimpi malah berturut-turut gini , kan aneh --a hadeeuuuhhh .

terus gue berniat ngasi tau pacar , gue ceritain dah semuanya . dan dia juga takut , dan gue disuruh doa dulu sebelum tidur biar gak mimpi buruk lagi , apalagi masalah hubungan kami . sedikit tenang pas dia ngehibur gitu . beban gue hilang lah dikit meskipun masih kepikiran :D hehe

agak tengal ya cerita gue , maklum lah hahahaha :D happy reading all :)

0 komentar:

Poskan Komentar