RSS

GEK ARI'S BIRTHDAY

aoooo semua gue mau share cerita nih , cerita seru kok :) happy reading all !


Kisah dimulai pas pagi , sengaja sih gak ngucapin hehe biar gek ari rada kesel ngira temennya lupa sama hari ulang tahunnya :D hahahahaha agak jahat sih hihi , udah rada jutek gitu sih tampangnya . ah biarin aja , kapan lagi kayak gini :p pagi itu dimulai dengan MK kesehatan reproduksi , pas tuh kelompok kita maju presentasi dan emang sengaja milih dia jadi penyajinya wkwk :D udah gugup gitu dianya haha misi sukses yang pertama . dan presentasi pun berjalan dengan lancar , jam 11.20 pun kami istirahat , nah pas lagi makan nih tiba-tiba aja gek ari ngomong kalok bli jung ato yang sering gue panggil kak dika sms terus mintak mereka ketemu di bandara . gak lucu kali ya kalok gak gue jelasin hubungan mereka tapi gue udah nyerobot aja mau langsung cerita :D nah gue mau ceritain dulu deh kisah mereka . cekidot :D
Gini lo , kak dika sama gek ari itu kenal lewat dunia maya yaitu facebook . nah kisah mereka ini lanjut terus dari mulai chat terus tukeran nomer hp , ah udah biasa sih ya :D hehe . nah suatu ketika mereka ada janji ketemu gitu , dan gek ari pun ngajak gue sama ecik . ckck keputusan yang ucul ngajak gue , ya gue jadi tukang recok lah haha :D dari pertemuan itulah mereka jadi lebih deket lagi . gue bener-bener dukung deh mereka berdua , tapi keliatannya mereka kayak sama-sama takut untuk memulai suatu hubungan gitu , hadeh tapedeh -_- gue sih udah ngasik saran , kalok udah ngerasa srek jek lanjut aja . tapi mungkin merekanya masih trauma gitu sama masa lalu , hmmm . tapi mereka itu bener-bener romantis lo , tiap pagi kak dika pasti ngirim kata-kata romantis gitu , aaaa kak gus mana pernah ya -_- okedeh lanjut , nah tanggal 17 april ini dah kak dika mesti berangkat buat kerja di pelayaran , ya semacam kapal pesiar gitu . gilak ya gek ari bakal ditinggal 10 bulan cih ckck gimana gablainya ya ? wkwk :D tapi dari tampangnya gek ari sih masih bisa buat nunggu xixi , good luck ya gek :*
Oke kita lanjut ke kisah yang terjadi setelah kak dika mintak ketemu dibandara , terus si gek ari mikir-mikir gitu mau ketemu apa enggak ya . dan dia pun mutusin buat ketemu dan ngajak gue sama ecik . oka gabisa ikut soalnya mau nganterin dayu kedokter . kurang personil deh lagi 1 . udah inguh gitu sih dianya , galau soalnya masih ada 1 MK lg yaitu farmakologi . untungnya sipen farmakologi itu gue , dan untung dosennya gak jadi mintak pertemuan 2x hahaha , gue sih yang sengaja mintaknya sekali aja :D haha anak baik B) dan seperti biasa setiap dapet farmakologi slidenya banyak + padet dan bikin ngantuk hadeuh bosan -,- MK farmakologi kelarnya jam setengah 3 , dan gawatnya gue baru tau kalok pesawatnya kak dika cus jam 3 omaegot :O gimana nih ? jarak dari kampus sampe bandara kan lumayan jauh huaaa . gek ari udah gak jelas gitu deh tampangnya kasian :D pas jam udah pas di angka udah tambah gak jelas gitu tampangnya gek ari , gue juga jadi ikutan inguh liatnya -,- dan perkuliahan masih belom kelar . jam pun menunjukkan pukul 14.25 dan MK farmakologi berakhir . bergegaslah kita mau berangkat , padahal dosen masih belom keluar tapi kita udah keluar duluan :D hahahaha , ngebut deh racing gitu ngejar waktu . bener-bener modal nekat :D isi macet pula issss , nah pas nyampe sunset road , gek ari dapet sms dari kak dika . katanya boardingnya sekitar jam 4 sampe jam 5 . heuh , sedikit bernafas lega lah :D sampelah kita di bandara , wahhh pertama kalinya nih gue ke bandara upss :D keren sumpah orangnya rame ya -,- yaiyalah tan toeennggg . nah sempet paling nih nyarik dimana kak dika , udah nelpon beberapa x gak juga ketemu , hadeuh :$ karena udah nyerah gitu ya , kita ketemuan deh di plang penerbangan domestik :D xixi . datenglah kak dika dengan sok pakek kaca mata item hehe , gek ari udah deg degan gitu soalnya kak dika ngajak serta orang tua dan keluarganya wkwk :D ciee gek ari . pas udah ketemu sama keluarganya kami malu-malu gitu , tapi ternyata keluarganya kak dika bener-bener welcome banget sama kita bahkan adiknya kak dika yaitu indri beuh akrab banget sama kita :D jadi gak canggung gitu deh , nerobos ngomong terus sampe kak dika mau berangkat . aaaa gek ari dicium :3 mau dooonnkkk wkwk :D bener-bener romantis tapi sebenernya mereka itu belom resmi lo :Da
Selamat jalan ya kak dika , semoga sukses disana :D nanti kalok pulang inget oleh-olehnya terus inget jaga selalu hatinya buat gek ari aaaaa hati-hati disana , intan doain yang terbaik deh  terus buat gek ari selamat ulang tahun ya :* cuman sebuah hal kecil yang bisa kita kasik dan semoga berkesan . semoga hari ini menyenangkan :)
Udah sih segitu aja ceritanya :D kanggoin ya bahasanya ngarul ngidul hehe . happy reading ;) :)

0 komentar:

Poskan Komentar