RSS

masa lalu identik dengan GALAU ? :$

apa sih yang ada di benak kalian pas denger kata "MASA LALU" ? galau ? sakit ati ? move on ? hahahahaha itu emang paling sering kesebut kalo udah ngomongin masa lalu . sama aja dengan gue , kalo masa lalu itu identik dengan GALAU !!!

sebenernya masa lalu itu indah lo , mungkin pas mengakhirinya aja yang pahit makanya kebanyakan orang jadi galau , ya salah satu contohnya gue B) buakakakakakak . putus , diselingkuhin , diPHP'in digantung gak jelas emang lagi marak akhir-akhir ini . gue pun dulu korban galau . tapi sekarang terkadang sih galaunya hehe :D

orang putus itu kebanyakan karena udah gaada kecocokan , gausah galo . kalo udah gaada kecocokan kenapa mesti dipaksa buat dilanjutin ? masih banyak makhluk di dunia ini :D yang lebih baik dari sebelumnya .

nah kalok yang diselingkuhin menurut gue sih begok , kalok dalam suatu hubungan sudah terjadi perselingkuhan pasti salah komunikasi + servicenya gak bagus dari pasangan hahahahahahahaha . kalau orang yang sudah berkomitmen untuk serius menjalani hubungan , gak bakal ada perselingkuhan . buat apa membina hubungan kalo ujung ujungnya berpaling ke orang lain ? gausah berkomitmen kalok kayak gitu :D

kalok yang di PHP ckck , caabaallsss eeeaaa :D dunia emang kejam . misal kalok udah tau diri di kasik harapan palsu kenapa masih dilanjutkan dan tetep ngarep ? -_- pasti alasan kalian karena lope kan ? emang kalian bisa makan dengan lope ? :O hehe sori ya , kok kayak sensi gitu ya ? maaf maaf :')

nah kalok yang digantung , ya ampun gue pernah ngalamin :') gak enak banget . ngarep salah , tapi kalok gak ngarep udah kadung suka . dilema ya . tapi nyeseknya dia udah ngegantung kita gak jelas tapi ujung-ujungnya malah milih orang lain
intinya jika galo menghampiri bershowerlah :D dan sabar aja . gak mesti kok digaloin . biar gak galo akut , kalian bisa ngelakuin hal-hal yang positif , misal : olahraga , ngerjain tugas , bikin lah hidup kalian sesibuk mungkin sampe lupa kalok kamu sedang mengalami galo akut :D

oke , cukup segitu ya cuap-cuap gue hari ini . sori kalok ada yang tersinggung . happy reading :*

0 komentar:

Poskan Komentar